• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Senin, 29 Januari 2018

Museum Angkut Malang

Januari 29, 2018 // by Unknown // No comments

 
Deskripsi Museum Angkut Malang
Museum Angkut Adalah sebuah tempat wisata pertama di Asia Tenggara yang mengusung tema alat transportasi. Museum yang mulai dibuka untuk umum pada tanggal 9 Maret 2014 ini memiliki banyak koleksi moda transportasi dari yang masih tradisional alias belum menggunakan mesin seperti becak, pedati, dokar dan sepeda onthel hingga kendaraan yang sudah menggunakan tenaga listrik.
Tempat ini memang menarik dan unik. Selain dapat melihat berbagai koleksi kendaraan dari berbagai penjuru dunia dari yang tradisional hingga modern, kita juga dimanjakan dengan landmark atau bangunan khas sebuah negara sebagai latar belakang kendaraan yang diproduksi oleh negara tersebut, sehingga kita serasa berada di luar negeri. Jadi jika Anda hobi photografi maka rugi rasanya jika belum mengabadikan diri di Museum Angkut Malang ini. Museum Angkut juga seringkali dijadikan lokasi untuk menggelar berbagai jenis pameran, kompetisi modifikasi mobil dan tidak jarang dijadikan lokasi foto prewedding dan pengambilan gambar video klip.
Lokasi atau Alamat Museum Angkut
Alamat objek wisata Museum Angkut terletak di Jalan Terusan Sultan Agung Atas Nomor 2, Kota Wisata Batu, Malang. Jalan menuju objek wisata Museum Angkut ini bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum
 Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Objek Wisata Museum Angkut

  1. Jam Buka
    Museum Angkut buka setiap hari dari jam 12:00 hingga 20:00 wib. Namun untuk loketnya sendiri sudah dibuka dari jam 11.00 dan sudah ditutup pada jam 19.30wib.
  2. Harga Tiket Masuk
    Senin – Jumat (Weekdays) : Rp.70.000,-
    Sabtu – Minggu (Weekends) : Rp.80.000,-
    Tinggi badan 85 cm ke atas dikenakan tiket penuh. Jika ingin ke museum D Topeng, Anda hanya perlu menambah harga tiket masuk sebesar Rp.10.000,-
    Selain harga tiket masuk, Anda juga diharuskan membeli tiket kamera seharga Rp.30.000,-/kamera jika membawa kamera berjenis DSLR, Polaroid, Handycam, Kamera Digital, dan sebagainya kecuali Handphone.
 

0 komentar:

Posting Komentar